Jumat, 23 September 2016

Kutil Kelamin Pada Buah Zakar

Kutil Kelamin Pada Buah Zakar - Infeksi kutil kelamin terkait dengan peningkatan risiko kanker dubur kelamin, kanker kepala dan leher di beberapa tempat lain. Menurut hasil sebuah studi di Denmark yang diterbitkan di Journal of Infectious Diseases.

Banyak dari kanker ini dikaitkan dengan tipe human papiloma virus (HPV) berisiko tinggi, dan risiko kanker ini tetap meningkat sampai sepuluh tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.

“Temuan kami menunjukkan bahwa pasien dengan kutil kelamin termasuk kelompok yang berisiko tinggi untuk kanker HPV terkait berikutnya,” para penulis mencatat. Mereka percaya temuan mereka memiliki implikasi untuk surveilans HPV dan program vaksinasi.

Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual umum yang mempengaruhi jutaan pasien di seluruh dunia. Mereka disebabkan oleh HPV, paling sering disebabkan oleh HPV-6 dan HPV-11, yang biasanya tidak menyebabkan perubahan sel yang dapat menyebabkan kanker. Namun, umum bagi para pasien untuk terinfeksi dengan beberapa tipe HPV, termasuk mereka yang terkait dengan peningkatan risiko kanker.

Penelitian sebelumnya yang memeriksa hubungan antara kutil kelamin dan risiko kanker sudah menghasilkan hasil yang bertentangan. Untuk membangun pemahaman yang lebih jelas tentang masalah ini, peneliti dari Denmark memeriksa rekam kedokteran dari hampir 50.000 pasien yang didiagnosis dengan kutil kelamin antara tahun 1978 dan 2008. Mereka menghitung kejadian kanker dubur kelamin pada pasien ini dan juga kanker kepala dan leher dan kanker di tempat lain. Insiden ini dibandingkan dengan yang diamati dalam daftar kanker pada populasi umum di Denmark.

Lebih dari 16.000 laki-laki dan 33.000 perempuan didiagnosis dengan kutil kelamin dalam 30 tahun penelitian. Orang-orang itu diikuti selama pada umumnya 12 tahun sesudah diagnosis, para perempuan selama pada umumnya 13 tahun.

Jumlah total kanker yang diamati selama penelitian ini adalah 2362. Ini dibandingkan dengan 1807 kanker diperkirakan pada populasi umum. Secara keseluruhan, pasien dengan kutil kelamin adalah 30% lebih mungkin untuk mengembangkan kanker dibandingkan orang tanpa kanker ini.

Peningkatan risiko ini terutama disebabkan oleh peningkatan insidensi kanker di wilayah yang terkait HPV. Risiko ini lebih tinggi untuk laki-laki (SIR = 7,2, 95% CI, 5,5-9,2) dibandingkan dengan perempuan (Rasio Insiden Standarisasi [Standardised Incidence Ratio/SIR] = 2,8, 95% CI, 2,4-3,1).

Sebanyak 29 kasus kanker dubur didiagnosis pada laki-laki yang didiagnosis dengan kutil kelamin (SIR = 21,5, 95% CI, 14,4-30,9). Pria yang didiagnosis dengan kutil kelamin juga memiliki peningkatan risiko kanker penis (SIR = 8,2, 95% CI, 4,1-14,6).

Bagi perempuan, diagnosis dengan kutil kelamin dikaitkan dengan peningkatan yang substansial dalam risiko kanker vulva (SIR = 14,8, 95% CI, 11,7-18,6), diikuti oleh kanker dubur (SIR = 7,8, 95% CI, 5,4- 11,0), kanker vagina (SIR = 5,9, 95% CI, 2,2-12,9) dan kanker serviks (SIR = 1,5, 95% CI, 1,3-1,8).

Untuk kedua tipe kelamin, kutil kelamin dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker kepala dan leher, khususnya kanker amandel (laki-laki, SIR = 4,6, 95% CI, 2,7-72, perempuan, SIR = 4,7, 95% CI, 2,3-8,4). Peningkatan risiko kanker faring, mulut dan laring juga ditemukan pada kedua tipe kelamin.

Diagnosis dengan kutil kelamin juga dikaitkan dengan perkembangan kanker di bagian tubuh yang biasanya tidak terkait dengan kanker HPV.

Ini termasuk kanker kulit non-melanoma, serta kanker paru-paru, hati dan kandung kemih dan limfoma Hodgkin dan non-Hodgkin.

Peningkatan risiko kanker banyak bertahan selama lebih dari sepuluh tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.

Risiko mengembangkan kanker anus atau vulva adalah terbesar pada tahun pertama sesudah diagnosis dengan kutil kelamin dan kemudian menurun secara bertahap. Namun, sepuluh tahun sesudah diagnosis, risiko sebagian besar kanker terkait HPV masih meningkat (SIR = 3,8, 95% CI, 0,8-11,0).

“Kami menemukan peningkatan yang signifikan dari kanker dubur kelamin dan kanker kepala dan leher pada orang yang didiagnosis dengan kutil kelamin,” para penulis mencatat. “Untuk sebagian besar kanker terkait HPV, risiko yang berkelanjutan adalah jelas bahkan pada 10 tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.”

Para peneliti menawarkan penjelasan yang mungkin untuk hubungan antara kutil kelamin dan peningkatan risiko kanker. Ini termasuk:

  1. Infeksi tipe HPV berisiko tinggi.

  2. Kekurangan imun.

  3. Faktor gaya hidup seperti pasangan seksual dan merokok.

  4. Penekanan kekebalan lokal dan peradangan.


Mereka percaya bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan hubungan antara kutil kelamin dan risiko kanker kulit.

“Hasil menambah bukti hubungan antara HPV dan kanker dubur kelamin, kanker kepala dan leher dan mungkin kanker kulit non-melanoma,” para penulis menyimpulkan. “Studi ini penting bagi para dokter untuk mengidentifikasi kanker pada tahap awal ... di samping itu, hasilnya mungkin mengarahkan studi di masa depan dari deteksi DNA HPV terhadap berbagai tipe tumor dan menjadi berharga ketika memperkirakan manfaat kesehatan dari vaksinasi HPV.

Silahkan melisankan artikel kita lainnya yang pernah di post sebelumnya tentang cara mengobati kanker yang telah di posting dalam hari kemarin.

Jangan Khawatir

Obat herbal kutil kelamin ampuh merontokan dalam 3-5 hari


Obat berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2. Sehingga terjamin khasiat dan keamanannya. Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kutil kelaminnya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kutil kelaminnya bisa hilang dalam waktu 3-5 hari saja. Obat herbal kutil kelamin ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kutil kelamin anda.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan

  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan, operasi dll.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga obat kutil kelamin sangat terjangkau di bandingkan dengan harga operasi dan penebusan obatnya.
Kisah Sembuh Penderita Kutil Kelamin
Cara Pemesanan
Call/Sms/Whatsapp/Bbm ( Aktif 24 Jam )

Kutil genus ~ Kutil seks adalah kutil yang berbunga dekat dalam dan pada sekitar distrik genital pada laki-laki maupun perempuan. Mereka dicirikan dalam sebagian ukuran bervariasi dari ukuran yang sangat mega apalagi limit ukuran yang tidak kelihatan lewat mata telanjang. dikau cakap melihat karakter dari kutil kelamin ini melalui berbagai gambar pada website, tapi sebelum sampeyan melakukannya, sewajarnya sampeyan menemukan lebih banyak penjelasan berkenaan kelainan kutil kelamin ini.

Penyakit kutil kemaluan cakap disembuhkan secara topikal ialah memakai memakai obat-obatan kategoris yang dikhususkan kepada komplikasi kutil. Salah esa remedi; kutil kemaluan yang hening dan mujarab ialah dari de Nature Indonesia yakni memakai paketan eksklusif yang didalamnya tersimpul kapsul gang jie, gho siah, pipeca, bersih darah, salep plus, dan cream antipiloma.

Diagnosis Penyakit Kutil kelamin

Kutil seks merupakan situasi yang pas mudah dikenali secara kasat indra penglihat oleh dokter. tetapi seandainya kutil termaktub bersemi pada bagian yang rumit dijangkau penglihatan, ibarat bagian dalam vagina, uretra, atau anus, dukun mungkin mau membutuhkan alat-alat spesial laksana spekulum dan proktoskop.

Gejala Penyakit Kutil Kelamin

Seringkali kutil yang tumbuh pada area genitalia berukuran sangat kecil sehingga problematis terpandang pada kasat mata. Mereka yang tertimpa kutil genus biasanya mau merasa bukan aman dan gatal di sekitar bagian sektor genitalnya. absolut saja peristiwa ini luar biasa mengganggu, terutama internal aktivitas seksi penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berhubungan awak cakap membawa dampak kutil berdarah.

Selain kecil, ciri-ciri kutil jantina yaitu mirip bintik atau benjolan berwarna merah muda atau abu-abu. separuh bintik termaktub ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat seolah-olah kusuma kol. terlebih kutil jantina ini dapat menjadi makin banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar.

Pada pria, kutil kemaluan pandai tumbuh pada bagian:

Batang atau puncak penis

Anus

Kantung zakar

Paha bagian atas

Di sekitar atau dalam intern anus

Di dalam uretra

Pada wanita, kutil genitalia pandai tumbuh pada bagian:

Kulit kemaluan bagian luar tertulis sekitar anus

Dinding vagina

Vulva

Leher rahim

Paha bagian atas

Selain pada instrumen esensial dan tempat pada sekitarnya, kutil jantina juga bisa bertunas pada mulut atau tenggorokan. Biasanya suasana ini ditularkan melewati gender oral.

Gejala kutil jantina pada adam dan wanita

Kutil genus merupakan salah ahad genre penyakit seksi menular yang paling umum. keadaan ini disebabkan oleh humanpapilloma virus (HPV). Virus yang bekerja dekat intern sel-sel jasmani ini mempunyai lebih dari seratus jenis dan bukan seluruhnya menyebabkan kutil kelamin.

Kutil seks merupakan pemicu sempurna kanker serviks. penyebaran problem ini terjadi menempuh pekerjaan seksi serta seseorang yang sudah dijalari virus sebelumnya.

Rentannya seseorang akan terjangkiti kutil genus biasanya ditunjang oleh seputar faktor risiko, bagaikan melangsungkan jalinan seksi atas orang-orang yang berbeda tanpa pelindung, melangsungkan ikatan demi seseorang yang berita kehidupan seksualnya bukan diketahui, dan bersemangat secara seksi mulai umur remaja. Selain itu, seseorang juga lebih sensitif terkena kutil seks apabila sebelumnya sempat menderita kesulitan menular sensual lainnya.

Pemakaian kondom cakap selaku langkah minimum bagi memayungi kita dari kutil kelamin, kendati alat kontrasepsi ini tidak seutuhnya menutupi peraba lingkungan genital.

Virus HPV bukan becus ditularkan menempuh pelukan, ciuman, atau sarana penyambung laksana instrumen makan, handuk, atau kertas toilet. Virus ini cuma becus ditularkan melintasi kontak antara kulit lewat waktu bersinggungan intim, tercantum kelamin lisan dan berbagi sex toys atau peralatan kepada mengundang pasangan. walaupun sangat sedikit terjadi, HPV juga mampu menular waktu seorang penderita kutil genus menjamah sektor genital jiwa lain, untuk esai kami lainnya tentang jual obat kondiloma akan dekat selidik dekat postingan berikutnya.

Seorang umi juga cakap memengaruhi virus HPV untuk bayinya selama proses persalinan. biar begitu, kasus sama dengan ini sedikit terjadi.

Pencegahan Kutil Kelamin

Dengan memperoleh vaksin HPV dan memakai kondom ketika berkenaan seksual, kutil seks pandai dicegah.